Facebook Tampilan Ms.Office Excel

by anggeresdoger

Suka facebookan tapi dilarang sama orang tua? atau dilarang sama bos di kantor?
Gampanggg, kelabuhi saja mereka :)..

Buka facebook dengan link: http://www.hardlywork.in/ dan kamu akan nampak tidak seperti facebookan, tapi seperti sedang mengerjakan tugas di Excel..

Begitu masuk ke link tadi, login aja langsung pencet “Gimme dem spreadsheets!”

Nah tampilan facebook kamu nanti akan seperti ini:

Kalau bingung, klik aja tombol “Help” di kanan atas ntar bakal ada keterangannya kok..

Jika mouse diarahkan ke link foto maka di kanan bawah akan tampil foto tersebut..

Kalau udah dong, silahkan facebookan dan jangan lupa di full screen (biasanya F11) agar jendela browser tidak kelihatan..
Have a nice facebook 😛

Iklan